Jumat, 08 Oktober 2010

SEBUAH KEINGINAN

Aku ingin seperti burung ,terbang bebas di angkasa

Aku ingin seperti tikus menggali bumi hingga ujung dunia

Aku ingin kaya seperti Bill Gate atau Warren Buffett...yg kemana-mana di kawal sama pengawal pribadi yg berbadan besar berotot bila ada yg macem-macem tinggal tunjuk sekali tonjok pingsan tu orang yg berani macem-macem

Aku ingin jadi orang miskin yg tak punya tempat tinggal bebas kemana aku pergi tak ada beban takut kehilangan harta benda,tidak memikirkan sembako naik,nilai dolar melambung tinggi atau BBM naik 200% tak ada urusan bagiku

Aku ingin .....
Tapi sampai suatu ketika aku di paksa menerima kenyataan bahwa...

Aku adalah Aku

1 komentar:

  1. keingnan begt bnyk 1 keingnan harus d dapat yait . . .hdup sdrhana tp cukup n mampu membhgiakan ort n dri sndri .indah d pandang lingkungan skitar .com ^_^

    BalasHapus